Sabtu, 20 Juni 2009

THE STORY OF Mr. LUQMAN'S CAR

the title of this post is creative idea from hilmi hahaha
in this post, gue mau cerita ttg exciting story in Mr. Luqman's car .
okey pas gue masuk di sd siemens bokap gue nyuruh gue ikut jemputan, gue sih seneng-seneng aja soalny gue mikirny pasti seru deh trs bisa nambah bny temen hehehe
mobil pak luqman ini berwarna kuning muda.
1st day gue di jemputan gue udh lupadeh tapi kalo next day nya gue lumayan inget sih.

first, gue bakal cerita ttg kenakalan adek-adek kelas gue ! gila pusing ya gue, ehya dulu waktu sd hobi gue adalah nyakarin co yg nakal sm gue ! hahaha jadi tiap ada anak co yg bandel trs gue kesel ya gue cakar aja ! hehe ganes bgt kyk kucing ngamuk meooooong eongggg.
okeeey back to the beginning story yaaa, jadi gue bakal sebutin nama anak-anak yg baandel bgt waktu gue br ikut jemputan dulu :
wanted and dangerous
  1. Muhammad Hilmi Fauzan (grade ny setaun di bwh gue)
  2. Raka (gradeny 2 taun di bwh gue)
ini anak 2 gileee bandel ny naudzubillah waktu gue br masuk dulu !
apalagi raka yeeee hadeeeeh bkn gue pusing bgt deh ini anak pokok ny udah kelewat bandel !
kalo hilmi sih masih mending plg cuma ngejek-ngejek aja tapi ni anak pas kls 4 udh mulai insyaf kok haha

tapi si raka ini ga insyaf-insyaf gatau deh kenapa !
tapi kadang gue berdamai jg sm dy, tapi bisa di itung kali wktu gue ribut sm damai ny sm dy.
gue sering bgt pukul-pukulan, ejek-ejekan sm raka dll deh (fyi ya hilmi jg benci bgt sm raka danbkn cuma hilmi tapi semua anak jemputan).
kalo lg damai sm raka sih biasany gue kalo lg gada kerjaan iseng aja gitu neriakin orang-orang di jalan sm anak-anak jemputan yg lain trmasuk si rajeng (raka jereng) kalo kata hilmi.
rmh ny hilmi sm raka lumayan deket loh jd denger-denger sih mrka suka berantem brg b2 hahaha
pak luqman jg udh sering negor raka kalo dy suka ngisengin gue sm anak-anak lain tapi dy ny malah suka nyolotin pak luqman gitu paraahdeh
nah ini nih yg seru, jadi raka sm gue kan yg di anter duluan dy trs gue di bantu sm anak-anak yg lain kyk isti devi dll gitu suka nyiramin dy pake air kalo dy turun trs sering bgt tuh kena muka ny ! hahaha gue seneng bgt dehtu waktu itu setidakny rasa kesal gue bisa terbalaskan lah trs kalo udh kena mukany dy mau marah sm mukul kan gabs gara-gara gue lngsng nutup semua jendela trs pak luqman udh mulai tancap gas tapi yg ngeselin dy sempet-sempet ny aja gituloh nendangin mobil balakang ny pak luqman, dasar bandel !
uda ah cerita ttg raka ny segitu aja suka kesel sndiri gue kalo inget-inget ttg dy lagi ! haha

nah sekarang ttg hilmi, dulu sih wktu dy masih kls 3 sd jg ngeselin walaupun ga separah raka sih kalo raka mah udah super !
tapi gatau dpt ilham darimana dy become different gitu ya jadi baik aja gitu udh gapernah ngejek-ngejek gue lg gapernah iseng sm gu lg malahn ya dy seringbgt bantuin gue kalo lg berantem sm raka.
pas dy kls 5 apa kls 6 gitu deh gue srg bgt smsn sm dy, oh ya yg plg gue inget dr dy yaitu dy sering bgt nyetel lagu heaven - dj sammy kalo lg di jemputan ! hehehe
jujur aja mulai dr berubh ny dy itu gue aja suka sm dy (sampe di baca orang mati deh gue !) haha
tapi kyk ny dy gatau deh kalo gue sempet ada rasa gitu sm dy soalny dy tauby gue suka sm co lain.
heem dulu jg gue suka iseng tuh ngejek dy DIEN, dien ini cw yg naksir berat sm hilmi tapi hilmi ny gasuka sm dien.
pnggiln gue ke hilmi adalah MIE AYAM, gue terinspirasi dari nama blkgny hilMI sm di dkt rmh dy ada tkg mie ayam gitu trs dy blg ke gue kalo dy suka beli mie ayam disitu hahaha pas bgt kantuh.
oh iya waktu gue udh lulus sd gue kan main ke siemens trs guru gue tercinta bu junani nanya gini sm gue :
bu junani (bj) : km pacaran ya sm hilmi ?

gue : sambil bengong + bingung dan dengan polos ny mnjwb engga kok bu, ibu kata syp emg ny ?


bj : kata temen-temen ny hilmi


gue : lah engga kok bu (dalem hati bingung sm senyum-senyum)

trs aneh ny ayu tmn gue sd smpe smp jg ngira ny gue jadian sm hilmi padahal sih engga cuma sering smsn aja waktu itu.

gue pernah jauh dr hilmi wktu gue kls 8 smp kalo gasalah trs itu tu yg bener-bener lost contact gitulah tapi pas kls 9 udh mulai deket lagi duooong hehehe

segini dulu ya postingan gue next gue pasti bakal cerita lg deh promise !

love
calistaaa

2 komentar:

  1. yaammpuunn, postingan gini slalu gue tunggu, wkwkwkwk.. seruu cuuy, critain juga ntar pas rajeng didatenginbapak e isti kal. wkwkwk. wahh, kalista membuat pengakuan di blog iniih, hahaha

    BalasHapus
  2. hahaha iya makasih ya mi
    oh iya yg itu gue lupa HAHA
    iyanih mampus beneran kan gue di baca sm ORANGNYA ! hehehe

    BalasHapus