Kamis, 18 Juni 2009

classmeeting part 1

hoalah udh classmeet lagi aja ya, padahal kyk ny br aja 1 bln yg lalu gue nntn classmeet di smp trs br seminggu yg lalu gue nntn classmeet pertama kaliny di sma pas smt. 1 hahaha lebaay bgt deehya

oh ya ngomong-ngomong ttg classmeet ya, ini classmeet yg sangat menyedihkan.
gimana engga soalny classmeet ny yg nntn dikit bgt ! udh gitu ya classmeet ny tuh di lapangan belakang salira (gue gatau nama lapangan ny jadi gue sebut lapangan belakang salira krn letak ny deket sm salira) hehehe
heem buat yg gatau salira jadi salira ini toko roti sm swalayan gitulah yg ada di daerah pondok kelapa, jakarta timur.

oh ya back to the topic, jadi gini hari pertama classmeet hari selasa tgl 16 juni 2009 gue di suruh dtg dan nntn classmeet sm giput, adan, and reja cumi dari hari senen udh di ksh kbr tuh di suruh dateng nah acara ny itu jam 9 pagi ! secara gue blm bgn biasany jam segitu jadi gue nanggepin ny males-malesan aja gitu hehe

pas hari-ha ny giput pagi-pagi udh sms gue isiny :


giput (gp) : canteeeeeeeeek, you gy apz dah ? berangkat kapan? ketemuan dunk di sananya
fyi ya itu bahasa 94h03lz abeeeez ! haha

gue : lg konser meen di kamar mandi. masyaaaa' ya gue males dtg mndng gue bkn konser aje yagaseh ? emg classmeet ny smpe jam brp ? trs ke skola ngapain ?

gp : you udah bayaran belom heeeeh ? gua mau bayaran haha. eh ada ramdan cumi dkk pasti seru nih ayo dong kal mandiny yg cepet. ramdan nyuruh dtg jam stngh 9 ayoooo

gue : (dengan santainy ngebales sms giput) aduuuch plisdeh yaaa gue msh lama nih blm makan, mandi aje br stngh jam yg lalu nih gue di kamar mandi ckck -,
gue seperti biasa dehyaa NGARET ! hehe

gp : paraaaaaaaaaaaaah stengah jam dibilang BARU HEEEEEEEEEEEEEH. takol nih lama2, gua juga blund makan -,- ngaretnya jangan pars bangs lah

gue : asik mandi, luluran, maskeran, dll jadi ga ngebales sms

half hours later........

gp : kaliscantik, udah apa belom? udah siap belom?

gue : blm baru keluar kamar mandi niwch gue, lo udh dimana put ? acarany ampe jam brp sih ?

gp : kan kita mau liat kelas kita maen kaaaaaaaan? ayolah cefat kal, otw salira cepaaaaaaaaaaaat

gue : beres-beres jadi ga bales sms lagi


ohyaa nihyaa sangking ribet ny juan (co ini sohib gue bgt deh, temen curhat, dll deh pkokny asik deh !) tuh pagi-pagi jg sms gue nanyain hari ini di sekolah ngapain aja, pake baju apa, dtg ny ke sd apa kemana pokokny ribet bgt deh sampe pusiang gue ! padahal senin malem ny / tadi malem ny tuh sy udh nelvon ! ckck -,
udah gitu dy pake cerita lagi kalo dy ke skola cuma pgn dpt uang jajan ajeee dasaaaaaaaar yeeeeee hahahaha

nah setelah pake baju gue jadi males dtg classmeet jadi ya gue nebeng bokap ke rmh nanda sblmny gue udh confirm dulu kalo gue gajadi classmeet dan mau ke rumah nanda.
sampe di rmh nanda dy ngasih kado ultah ke gue trs gue main sm dy dan rian (adekny nanda).
yauds deh trs nanda blg tasya sm seyla mau ke rmh ny juga yauds lah gue sm nanda nunggu mrka smbil cerita-cerita (baca : gossip) !

pas tasyaseyla dateng kita tuh jadi makin heboh di rmh nanda, trs sambil nunggu nanda mandi kita ber3 (gue, tasya, seyla) beli jajanan di warung haha gimana gak gendut ngemil mulu yeeeee

nanda selese mandi kita nungguin netty bentar trs ke tamkul *taman kuliner* yg ada di daerah kali malang lah gue gatau nama jalan ny pokony depan kali malang (kali malang luas meeeeeen) hehehe

yaudah di sana kita mesen makanan di roti bakar eddy, yah mesen ny macem lah tapi pesenan gue sm tasya sm persis gada bedany hahaha
trs gue kangen sm giput yauds akhir ny gue nelvon dy dan ternyata dy lagi di rumah ny dian trs dy gajadi ke sekolah buat bayaran uang sekolah haha ohyaa trs futsal kls kita x.3 menaaaaaaaaang jadi besok ny main lagi deeh good job meeeeen ;)

nah abis makan gue plg deh tadiny mau ke sekolah buat bayaran juga tp gara-gara giput gajadi ke sekolah ya udah gue jg gajadi tapi tasya seyla nanda netty harus tetep ke sekolah krn ada LTUB : latihan tata upacara bendera di sekolah, di SDN 16/17 duren sawit.

then, gue plg naik ojek ke rmh trs smpe di rmh nyokap lg nelvon temen ny trs ngoceh-ngoceh sm gue gara-gara gue ke tamkul trs ga bawa plg makanan buat nyokap zeeeeeeeeeeeeeet

finally gue di rmh ol trs gue ngeliat foto-foto dr mmc hp gue di laptop dan tiba-tiba aja semua data dari mulai sms, foto, lagu ny ke remove semua ! ah pusing, kesel, sebel jadi 1 nyampur aduk !

gue nelvon vanya deh dy itu sahabat gue di smp yg selalu ada dan setia buat jadi tempat curhat + ngeluarin semua unek-unek gue, thaaaaaaaaaanks a lot yaaa vanyaku sayaaaang................................

story ttg classmeet hari kedua bakal gue ceritain entaar ya hehehe


keep smilling :)
calista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar