Selasa, 16 Juni 2009

love love loved

love ? love is a lot of meaning .....

kalo ngmng soal love itu pasti bny bgt yaa yg bakal di bahas tapi makna dari cinta tuh kata org-org sih cuma 1 yaitu kasih dan sayang jadi kalo lo cinta sm someone berarti secara otomatis lo jg harus merasakan kasih dan sayang dr org tersebut maupun jg sebalikny org itu harus dapet kasih sm sayang jg dari kita hahaha tua amet bahasa gue meeen back to the topic
jadi gini ya sebenerny gue masih ga ngerti gimana carany nunjukin rasa kasih sm sayang kita itu ke org yg kita suka heeeeem -,

yah masalahny sekarang gue lg suka sm someone yaa tapi gue gatau gimana carany biar dy tau kalo gue tuh suka sm dy tapi gue gamau terlalu over jugasih.

oh ya ngmngn soal suka sm co gue jadi inget waktu gue smp dulu gue pernah suka sm co yg kalo gue blg sih amazing bgt haha lebay abis, knp gue blg dy amazing ? ya karena dy tuh org ny baik super baik lah trs cuek (gue suka bgt nih co yg cuek) kesan ny tuh lebih aja di mata gue hehehe
nah jadi dulu gue suka bgt sm nih co tapi gue gaberani ngungkapin ny.

kalo menurut gue sih dulu gue sempet lumayan deket sm dy, gue sering smsn sm telfon-telfonan sm dy tapi mungkin dy cuma nganggep gue sebagai temen aja kali ya (gue gapernah tau ttg perasaan dy ke gue sampe skrg).

kalo gue blg nih co cakep, temen-temen gue suka pada protes ! kata mereka co ini tuh biasa aja ga cocok di blg cakep ! yah mata gue udh di butakan sm cinta kaliya waktu itu.
si dy ini lumayan bny yg suka loh jd dulu gue sempet down jg wktu tau dy bny yg suka hahaha

nah jadi dulu gue gapernah sm sekali nyinggung atau ngungkit ttg perasaan gue ke dy krn gue ga pengen dy tau kalo gue sk sm dy, knp gue ga pengen kalo dy tau ttg perasaan gue ke dy ?

okey jawaban ny adalah karena gue gamau dy ngejauh dari gue, gue gamau dy ngejek gue di blkg, dan gue jg gamau dy sebel atau melengos kalo liat muka gue soal ny wktu itu tmn gue di gituin sm dy. dy berubah jadi 180' setelah tau kalo tmn gue itu suka sm dy dan gue gamau itu terjadi sm gue jadi ya perasaan ini gue pendem aja smpe skrg plg jg gue ceritain ke sbgian tmn-tmn dkt gue.

tapi kedeketan gue sm dy cuma wktu kls 7 smp aja pas kls 8 udh mulai jrg smsn apalagi telfon-telfonan udh jaraaaaaaang buangeeeeeeet ! dan gatau knp jadi itu terjadi seperti air mengalir aja hahaha ! segitu aja ya cerita ttg dy ;D

nah skrg gue lagi really really love him so much yaa, co ini udh pernah gue tulis sdkt di postingn gue sblm ny yg gue blg kalo co ini udh pernah gue suka wktu kls 9 smp sblm gue kenal sm mantan terlama gue itu, gue ga pgn dy tau ttg perasaan gue ke dy tp gue pengen tau ttg perasaan dy ke gue, jadi gimana doong ? confused !

gue lagi berharap bgt nih dy bisa suka jg sm gue trs gue bisa jadi pacarny dy hehehe ;P
yg gue suka dari dy yaitu :
kebaikan hatiny yg tulus bgt meeen !
aih aih bahasa gue gabenget yeee huahaha

nih gue describe-kan co itu sbb ;
cheerful, calm, stylish, mature, funny, cute, brave, happy, powerful, attractive, knowledgeable, relaxed, helpful, and creative ;)



segini dulu dehya story gue ttg dy, nnti pasti gue cerita lg deeh hihihi :D

2 komentar:

  1. iyaaa it's true huahaha
    lo katany mau sharing ? trs katany lo lg suka sm cw ?
    ayok cerita gue dengerin deeh hahaha

    BalasHapus