Senin, 15 Juni 2009

i thought about you

di post ini gue mau cerita ttg perasaan gue sekarang heem -,
i really do not understand ya ttg apa yg ada di dalem hati sm pikiran gue sekarang kayak ny hati sm pikiran gue tuh lg ga match aja gitu soalny ...........

hati gue blg :
gue udah gada rasa apa-apa lagi sama dy !
but my mind others say,
pikiran gue tuh blg :
gue masih amat teramat sayang sm dy !

pertanyaan gue sekarang : apa yg harus gue lakukan ?

emg sih gue sekarang lagi suka sama co yg dari waktu gue msh kls 9 smp dulu udh gue suka dari sebelum gue kenal sm co yg skrg lg bkn pikiran sm hati gue ga match and kacau bgt !
orang itu adalah co yg pernah jadi pacar terlama gue di bandingn mantan-mantan gue yg lain ny inisial ny adalah G (cerita lengkap ttg si co ini mungkin bakal gue ceritain di postingn selanjutny)

tolong yaa pergi lo sana jauh-jauh dari pikiran gue !

gue akuin gue emg sayang bgt dulu sama lo, gue amat teramat takut kehilangan lo mungkin lo emg gapernah tau ttg perasaan gue yg sebenerny mungkin jg lo mikir gue cw plg egois dan galak bgt trs gapernah sayang dan merhatiin atau gue selalu lebih mentingin temen-temen gue dr pada lo padahal buat gue elo yg plg penting, asal lo tau ya gue gapernah sayang sm co kyk sayang ny gue ke elo, lo udh ngebuat gue BERUBAH ! tp gue nyesel karena gue udh berubah.
maaf karena gue gapernah ngungkapin semua yg gue rasain ke elo, maaf krn mungkin gue ga sempurna di mata lo tapi gue selalu nyoba buat jadi yg sempurna di mata lo walaupun mungkin gue emg gabisa.
beribu-ribu maaf dehyaa, gue gatau skrg gue bkl nganggep dan jadiin lo sbg musuh, sahabat, kakak, atau temen lo krn gue sangat bingung sm perasaan gue ini.
gue gatau skrg gimana perasaan lo ke gue. skrg terserah lo, lo mau marah, lo mau benci, kesel, sebel atau apalah terserah gue terima kok.

sampe skrg pun gue masih gatau apa yg gue mau !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar