Rabu, 10 Juni 2009

elementary school

okeey gue bakalan cerita ttg masa-masa sd gue ya heem jadi gue itu ank pindahan gitu pas kls 3 gue pindah dr makassar (mks) ke jakarta gara-gara my lovely father itu pindah tugas .
awalny berat bgt sih buat gue soalny di mks gue tu punya temen-temen yg sangat baik hati haha ya bisa di blg sahabat lah namany Shabrina Amalia Prastawabudi biasany sih gue manggil dy BHINA nah nyokap gue sm nyokap ny dy ini udh sahabatan semenjak kita duduk di bangku taman kanak-kanak yaitu di Al-Markaz Al-Islami disana guru-guru ny baik and penyabar bgt ya namany jg tk ya trs gue jg kenal sm sodara-sodarany bhina dr sepupu ny yg seumuran sm gue and bhina jg smpe kk, om, tante, kakek sm nenek ny deh ! jd bisa di blg gue berat bgt buat pisah dr dy apalagi gue sering bgt main ke rmh ny dan mengahabiskan wktu bersama haha .
nah pas sd gue satu sekolah lg sm bhina seneng sih tp gue beda kelas sm dy dan sampe akhirny kelas 3 sd naik kelas 4 sd gue pindah ke jakarta .


Di Jakarta temen bokap gue nyaranin gue buat masuk ke SDN Kayu Putih 09 pagi / siemens, nah di situ gue masuk di kelas 4b .
di kelas itu seru, anak ny baik-baik trs ramah-ramah jg lah tp ank co ny ituloh pada bandel-bandel bgt ya maklum ajalah namany jg ank co ya jadi gitu deh -,
nah di siemens ini gue berangakat sm pulang sekolah ny naik Jemputan Pak Luqman .
siapa sajakah human yg ikut naik jemputan itu ?
pas gue kelas 4 di jemputan itu ada kk kls sm adek kls gue, gue sebutin deh nih namany yg gue inget, kk kelas ny ada : kak rama, kak irfan (tejo, polisi cepek), kak dony, dimas (dy ank baru pindahn dr medan), yg sekelas sm gue ada : maureen, clara (cuma bentar), trs syp lg ya gue lupa hehe, adek kelas gue : hilmi, faisal, jagad, ryan, fenza, vira, devi, isti, raka, andre, adam, faldy, sonia (cerita seru gue di jemputan ntaar gue ceritain dehya) hehehe

Di siemens itu ada peraturn wajib yg ga gue temuin di smp sm sma yaitu Sholat Dzuhur di Sekolah itu WAJIB HUKUMNYA ! jadi tiap istirahat itu guru-guru ngiterin kelas-kelas buat nyuruh semua ank murid ny sholat berjamaah tp gantian gitu jd example nih ank kls 3 sm kls 4 trs kls 5 sm ank yg kls 6, tapi namany juga anak sd ya sholat ny tuh msh suka pada maen-maen gitu ! jadi suka pada becandaan ada yg ketawa ketiwi ada yg senggal-senggol, ada yg ngegangguin tmn ny yg lg khusuk sholat, dan lain lain deh ! hehehe

oh ya postingan gue segini dulu ya ntaar gue lanjutin di ES part 2 hehehe

Tidak ada komentar: