Selasa, 23 Juni 2009

rapot

hari ini bagi rapot, hadeeeh gilee yeee gue udh deg-degan dari kapan tau tuh.
seminggu sblm bagi rapot gue udh amat sangat takut dgn hasil ny -,
waktu latihan padus buat acara wisudaan gue selalu blg gini sm rizty (my lovely chairmate yg jg 1 ekskul sm gue) :
gpp yg penting kita naik kelas
jadi ya tiap kali org ngmng walaupun ga nyambung gue sm rizty selalu blg kyk gitu, geblek bgt dehya huahaha !
ya yg gue takutin sih cuma satu pasti ny dan pertanyaan gue jg cuma 1 yaitu :
naik kelas gaya gue ?
soalny ya menurut kabar burung (biar kerenan dikit bird news) yg gue denger-denger dari anak-anak kelas di sekolah gue sman 91 jakarta adalaaah...........
ada 17 anak yg ga naik satu angkatan
trs ada lg yg blg gini...................
tadi ny 17 cuma udh di bantu-bantu jadi tgl 10 org
nah denger tu kabar aja yaa gue udh ga konsen, pikiran gue udh kemana-mana, perasaan gue takut bgt ! this is a very terrible
gimana engga ngeri gue kalo udh denger kabar yg aneh-aneh gitu.
sangking takutny ya gue tuh nanya gini ke semua temen gue :
eh eh menurut lo gue naik gaya ?
and they said :
  • ya pasti naik lah tenang aja lo
  • naik kok naik, yg ptg lo udh remed
  • naik lah !
  • yah elo mah pasti naik kok
  • optimis ! kita pasti naik
  • naik kok tenaang aja lagi
  • semoga kita sekelas naik semua AMIN
  • berdoa aja deh kita, gue jg takut nih
  • and many more lah yaaa
tapi walaupun mrk udh pd blg gitu ttp aja gitu gue takut bgt tapi udh agak mndng sih di bndng sblmny hueh -.
trs gue jg minta doain sm semua org yg gue kenaaal, thaanks for your attention guys and thanks a lot because you already pray to me :D

ohya kemaren pulang wisudaan kan gue, dinda, dian sm camen kan ke rumah ririyem trs gue blg ke mrka, kalo gue naik kls gue nazar deh bakaln sayang bgt sm camen !
jadi si camen itu nama asliny lofrina nathaNIA, knp dy di pgl camen ? krn ya emg camen trs dy itu selalu di ceng-cengin sm di suruh-suruh kalo di kelas tp dy ny mau-mau aja malah seneng apalagi kalo disuruh bolak-balik canteen happy bgt dehtu anak ! hahaha

hari ini adalah waktu untuk mengambil rapot !
date : tuesday, 23th june 2009
time : 13:00 p.m
place : sdn 16/17 duren sawit, east jakarta

heeeem artiny hari ini bagi rapot, bokap gue sibuk jadi gabs ngambil rapot nyokap gue males kalo gada bokap soalny nyokap gabs bawa kendaraan dan gamau naik angkot !
jadi tante gue tercintalah yg berbaik hati unt ngmbilin rapot gue, sepanjang jalan gue dag dig dug duer aja tuh trs ber-dzikir.
pas sampe sana gue langsung pelukan sm giput trs sm temen-temen lain ny jg.
di saat-saat pengambiln rapot camen blg ke gue, giput, rizty kalo di x.3 kelas gue ada 1 org cw yg ganaik katany dy dgr kbr dr ank kls lain.
minta di timpuk bgt kantuh camen, trs gue langsung aja gitu panic at the school !
trs camen nenangin gue dgn berkata : tenaang tong kalo lo pasti naik kok, tenang aja ya tong ! dengan raut muka dan suara ny yg bkn org ketawa ! haha
ini nih fotony camen

gara-gara panik gue lngsng msk kls dan akhirny gue tau kalo gue naik kelas dan masuk ips (gue tertarik sm ips smnjk smt. 2) trs gue lega + seneeng bgt !
Alhamdulillah ya ALLAH :)
tapi gue sedih jg sih pas tau di kelas gue ada 3 org yg ga naik kelas, mudah-mudahan ALLAH ngasih jalan yg terbaik deh buat mereka AMIN.

congrats buat semua temen-temen gue yg naik kelas, semoga di kelas xi nnti kita bisa lbh baik lagi yaa dr kelas x kmrn AMIN 3x



happiness for today and happy life :)
calista bastony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar