Selasa, 30 Juni 2009

untitled

in the post this time i would like story about all closest people i love most !
jadi waktu itu sahabat tercinta gue yg bernama dila itu nulis notes di fb ny ttg org-org yg deket sm dy tp dy cuma ngasih ciri-ciriny aja trs org yg ada di post itu di suruh nebak sm dy.
nah postingan gue ini bakal ngejiplak notes ny itu tp tenang aja gue udh izin kok sm org ny trs dy blg oke oke boleh kok hehehe

postingan ini bakal gue bagi ke 2 part, nah part yg ini gue bakal nulis ttg org-org yg dkt sm gue pas sd dan smp dan yg sangat gue sayang pastiny trs part yg ke 2 ttg tmn-tmn sma gue.
my days won't be great without them who had filled my days........
  1. cw ini pake kacamata, rambutny keriting, pinter bgt, baik, ramah, sabar sm semua org apalagi kalo sm gue, cantik, manis, lucu, konyol, ramah, dewasa, temen yg asik bgt, tmpt curhat gue, peduli sm semua sahabatny, srg bgt jajan brg wktu smp, suka ngajarin gue ngasih contekan ke gue & anak-anak lain(hahaha), dan dy ini dkt sm gue dr kls 8.
  2. cw yg berasal dr padang, mami pertama gue, cantik, idungny mancung bgt, sahabat baik dr sd dulu, dewasa, sabar, penyayang, suka gue ledek pacar ny "R", suka ngomong "kodok ronggeng", kalo manggil gue "sit sit", sering ngajarin gue matematika.
  3. cw ini rambutny kribo dulu tapi smpt di smoothing(haha), konyol bgt, stylish, cantik, baik bgt, dy pernah bantuin gue biar deket sm co yg 1 skola sm mel-mel (sohibny wktu sd) dan co yg dy suka wktu sd, sahabat gue dr kls 8.
  4. cw ini kalo belajar doang pake kacamatany, sahabat dr kls 8, lelet bgt, pinter bgt, cantik, mukany melas, kalo ketawa nutup mulut, pake behel.
  5. co ini co pertama gue, gue kenal sm dy krn di kenalin sm adek kelas bisa di blg temen deket lah dulu yg juga sahabat ny si co pertama ini, ganteng, sabar ngadepin gue, lucu, tadiny sekolah di sevilla tapi pindah ke smp 99,idungny mancung giladeh !
  6. kk kelas gue dari sd smpe smp, pernah bkn gue nangis wktu sd dulu(heeem), ganteng, care, tempat curhat, lucu, baik bgt, ga sombong sm adek kelas.
  7. kk kls jg pas smp, dy ini baru gue kenal pas gue kls 8(seruangan pas ulangan), tapi baru deket sekarang itu jg gara" dy yg SOK KENAL sm gue huaha, jahat, nyebelin, GR-an, jelek, suka ngejek orang, lucu sih SIFATny loh bkn WAJAHny HAHA
  8. temen segenk wktu smp, sahabat, tempat berbagi cerita, jutek mukany, ceplas ceplos, galak, cantik, pinter, baik hati, putih, bny yg suka.
  9. temen segenk jg, sahabat jg, ank pindahan wktu kls 8, cantik, model, jutek jg, perhatian, dulu pake behel tp skrg udh engga, kalo pacarn di itungin mulu udh brp hari ny sm dy haha.
  10. cw ini sahabat sekaligus temen segenk gue waktu smp, lemot, cerewet, cantik, buaya sungai(gonta ganti co mulu), manis, bny yg suka, gue srg main ke rmhny yg srg bgt banjir!
  11. co ini pacar ke 2 gue, co yg gue suka waktu sd juga, baik, ganteng, dulu sih putih tp skrg item haha, pemales, pinter, lucu, kocak, konyol, gila, punya nyokap yg cantik dan sgt baik hati.
  12. co ini temen sekelas gue, putih bgt orgny, ganteng bgt lah, baik, pinter, kalo ngmng cpt bgt, sempet jadian sm gue tp cuma seminggu, suka sm otomotif dan komputer.
  13. kk kls gue waktu smp, gue udh tertarik sm dy dr kls 7 dy suka bolak balik lewat depan kls gue tp gue baru kenal dy pas gue kls 8, ganteng, suka gue ejek "mingkem" (hehe), sabar, pernah jadi pacar gue tapi cuma 11 hari.
  14. co ini gue kenal pas kls 9, deket bgt sm gue, tempat curhat, lucu, kocak, baik bgt, perhatian, bawel, gabs diem, dy ini udh gue anggep sodara sendiri, ganteng, arab arab gitu, suka bgt sm kucing, dy jg suka ngenalin gue ke temen-temen ny.
  15. co ini pacar terlama gue yg gue syg bgt, ganteng, lucu, baik, sabar, dll soalny males nyeritain ny !
  16. co ini gue kenal sblm gue kenal sm org di atas, dy sepupuny orgny keren, ganteng, baik bgt, lucu, ramah, nyebelin jg sih, diem tp rada bawel jg sih, kisah cintany sangat menarik untuk di ceritakan huahauha
  17. cw ini setaun di atas gue umurny, putih, cantik, cina bgt, baik, gue srg curhat"an sm dy, jutek kalo ga kenal, agak lola hehe, setia bgt sm pacarny, dewasa bgt, suka ngasih saran yg jitu ke gue, pokokny ini cw asik bgt deh !
  18. co ini gue kenel dr nmr 14, baik bgt, gendut, lucu, waktu ke rmh gue sm nmr 14 dy diem aja tapi padahal kalo lg ol msn atau smsn dy kocak sm bawel haha, dy ngejek gue putri tidur, nah gue manggil dy pangeran kodok.
  19. cw ini pake kacamata, sahabat gue, rmh ny deket bgt sm gue, pendiem tapi kalo udh deket sm dy dy ini bawel loh, item manis, cantik, baik bgt, pinter, rajin belajar, dewasa, bny yg blg dy mirip bgt sm adekny.
  20. co ini temen sejemputan gue, waktu kelas 9 suka smsn sm gue, lucu bgt, temen sejemputan jg kalo pagi diem kalo siang bawel, ganteng, rambutny keriting domba, heboh, suka sok cool haha.
  21. cw ini temen sekelas gue dr kls 8-9, temen sejemputan gue, bahasany tingkat tinggi men, suka nntn berita, cantik, diem tapi bawel, sederhana, suka ngomntarin org, diem tapi perhatian, pinter bgt dy ini, ohya dy ini si bunglon.
  22. cw ini the head of the class wktu kls 9, cerewet, mami gue tercinta, cantik, baik bgt, galak, ank taekwond, cinaaa, lucu, suka curhat ttg co yg dy suka sm gue.
  23. cw ini tinggi, cantik, bawel, deket sm gue & cw nmr 18, jago bgt gambar, diem tp menhanyutkan, tmn gue dr sd tp wktu sd beda kls, wktu sd genius pas smp udh mulai berkurng apalagi pas kls 9 dy sebangku sm cw nmr 10 haha, dy suka nemenin gue kalo lg ketemuan sm nmr 5, dy ini si monster.
  24. cw ini cantik, pinter, baik, pake kacamata, putih, jago gambar, diem tapi bawel jg, kalo guru lg nerangn dy serius bgt, kebanyakan les jg dy ini haha, bny yg suka, dy ini si kelinci, oh ya dia ini salah satu anggota dr genk gossip yg anggotany, gue, nmr 2, nmr 20, & nmr 22.
  25. co ini ank pindahan pas kls 2 smt. 2, konyol, ganteng, temen main ny nmr 11, rada cina, mata sipit, lumayan putih, baik, suka ngejek gue jg -,
  26. co ini tmn sekelas gue dr kls 8, sohib gue deh, baik bgt, kalo manggil gue "doeng", penyabar, tmn narsis, ganteng, putih, tonggos, lucu, jorok, enk di ajak curhat, perhatian, dy ini dkt jg sm nmr 1,3,4,26,27,28.
  27. co ini tmn sd gue - smp, pas kls 9 gue skls sm dy, sohib gue jg, panggiln ny "babe", cool, baik, item manis, tinggi, ganteng, suka di ejek pacarny nmr 22 wktu sd, penyabar, gue jg suka curhat sm dy, perhatian, gue suka loncat di punggung ny biar bisa tinggi hehe.
  28. co ini tmn skls gue pas kls 9, enk jd bhn ejekan, ganteng, lucu, baik bgt bgt, sabar bgt bgt, tkg ngejek tp suka di ejek jg, teledor, pglnny "tukul", kocak abis suka bkn org ketawa.
  29. cw ini tmn smp gue, gendut, chubby, enk diajak curhat, tmn sebangkuny nmr 4 wktu kls 9, cantik, baik, sabar kalo di isengn, skrg pake jilbab.
  30. cw ini chairmate gue waktu kls 8, cantik, korea holic, baik bgt, ramah, perhatian, diem, asik orgny, enk di ajak curhat, pgln ny "bubu".
  31. cw ini ndut, chubby bgt, mukany merah, cantik, imut-imut, pinter, baik, tmn skls gue di kls 8, pake kacamata, keponakan tercinta.
  32. co ini org arab tmn skls di kls 8, lucu, kocak, org arab, ganteng, keren (kali), suka sok ganteng, duduk ny di dpn gue wktu kls 8.
  33. co ini tmn skls gue wktu kls 8 jg, sebangku sm nmr 31, lucu, somplak, kurus bgt, tp smnjk udh ga sekels lg gue sm nmr 31 ngatain dy sombong !
  34. cw ini chairmate gue di kelas 7, cantik, rambutny pjg lurus, baik bgt, konyol, punya bny cerita lucu ttg tetanggany, sederahana.
  35. co ini tmn skls gue dr sd -smpe smp kls 7, cerdas, genius, rajin belajar, ganteng, dy ini si cucurut, ohya gue berharap bgt nnti dy bisa nikah sm nmr 2 AMIN :D
  36. co ini ank pindahan pas kls 8, sejemputan sm gue, keturunan jepang, temen berntem yg seru, sebenrny baik tp nyebelin, ganteng, cerewet, sok cool, rmh ny lumayan dkt sm rmh gue.
all of you the best for me, forever !
i love them so much, always !

okey yg gue inget cuma segini, kalo ada yg ngerasa deket sm gue trs namany blm gue tulis tlg blg yaaa hehehe
;)
yg part 2 ny nyusul yaaaa :D

see next

calista

5 komentar:

  1. 1. gue pastinya. ahiy~
    2. si eda
    3. naya
    4. dala
    5. efsa
    6. ...
    7. ...
    8. wawah
    9. elke
    10. dila
    11. hilmi bukan?
    12. boyke
    13. tibeck
    14. fikri
    15. gilang
    16. vika
    17. almy
    18. debora
    19. sape? akbar?
    20. uta cewe
    21. fia
    22. nata
    23. sasa
    24. ...
    25. asep
    26. rafy
    27. harits
    28. nabildut
    29. siti 1
    30. bolo-bolo (seli)
    31. hanafi
    32. varhantz
    33. ...
    34. rendra
    35. gue lupa namanya

    BalasHapus
  2. eh ta. pake background kek.

    BalasHapus
  3. yaoloh di jawab semua ! huahahaha sip pinter dahlo nya :D
    vanya, you are my best perfect girl !

    BalasHapus
  4. backround apa, gue bingung huahaha nya

    BalasHapus