Selasa, 10 November 2009

honestly

hari ini pas gue buka facebook gue iseng pengen liat w-t-w gue sm cowo yg bisa ngerubah sikap gue dan yg udh ngajarin gue yg namanya sayang sm orang lain. jujur gue kangen bgt liat wtw gue sm dia dulu waktu gue jadian trs galama setelah putus jg msh contact2an tp gara satu masalah gue skrg udh jauh bgt sm dia walaupun sbnrnya itu bgs sih kan gue sm dia punya urusan masing2 dia sm cewenya dan gue skrg msh single dan sibuk em menyibukkan diri lebih tepatnya, eh tp pas putus dr dia gue udh 2x jadian heheh. okey back to my problem ya kawan2,jadi pas td liat wtw gue dan dia gue ngerasa sedih bgt eh ga lebay jugasih gasampe sedih BGT cuma sedih aja. tiba2 gue jd ngerasa pgn balik ke jamannya gue pas masih jadian sm dia walaupun itu udh gamungkin kan ya. tapi tetep sm prinsip gue se sayang2nya gue sm cowo,se suka2nya gue sm cowo yg lg gue taksir tetep aja gue gamau bertindak duluan (ngerti maksudnya kan?) intinya gue gamau pecicilan gue gamau dipandang rendah sm cowo,gue gamau dikira kegenitan atau semacamnya! gue jg tau diri kok skrg gue bukan siapa2nya lagi jd gue gamau ganggu atau nyampurin kehidupnya lagi. kan gue juga udh janji sm diri gue bakal lupain dia,dan kemaren udah mulai bisa lupainnya,berjuang lah cals!

gogogo!

calista


Tidak ada komentar:

Posting Komentar