Jumat, 13 November 2009

gosh! it's friday part 1

postingan kali ini bakal gue ceritain di dua part,yg pertama pas gue OR dan yg kedua silahkan diliat di gosh part2 ya ntarrr heheh :p:p

hari ini sebenernya gue libur tp tadi pagi gue or jam 8 (buat nagmbil nilai) dan gue br bangun jam setengah 8 keren kan itu berkat tidur gue yg terlalu nyenyak di tambah nice dream gue makanya jd tambah nyenyak tp gue lupa gue mimpi apa heheh. pas baru bangun tidur gue kaget bgt dong sebelum bangun dr kasur gue blg gini "HAH MAMPUS DEH GUE TELAT BISA DIOMELIN NIH SM GURUNYA!" trs nyokap gue dr tangga mau ke kamar gue udh teriak2 kyk gini sblm smpe kamar gue ;
"ISTA BANGUN BANGUN UDH JAM SEGINI KATANYA MAU OR!"
gue masih males2an di kasur trs ngejawab gini ;
"IYA MAH BENTAR NIH"
pas bangun dr kasur gue linglung tuh mau ngerjain apa dulu mau mandi dulu eh apa mau ngambil baju dulu sm nyiapin tas tp tiba2 gue inget sm handphone gue yg batterenya low dan gue langsung nyari chargenya tp tu charge gatau dimana untungnya cepet ketemu tuh charge akhirnya gue ngecharge dan mengambil handuk.
sblm masuk kamar mandi gue blg sm nyokap ;
"MAH,kok mamah banguninnya telat sih? kan udh aku blg mau OR jam 8!"
trs nyokap jwb ;
"MAMAH udh bangunin km drtd kamunya aja yg susah di bangunin kalo gapercaya tanya aja papah"
trs gue blg lg sm nyokap ;
"ah mamah telat dehnih kan"
bego kan udah tau telat malah ngobrol dulu aduh cal pinter amat sih lo! hahah
udh tuh gue mandi jebar jebur eh engga deng kan mandinya pake shower jd ga jebar jebur deh heheh trs gue masih sempet2nya aja keramas hebat kan?
okey selesai mandi gue liat udh jam 08.04 langsung dehtu gue bergaya secepat kilat biar ga makin telat. sebelum berangkat gue masih sempet2nya sms temen gue risa nanya dia or apa engga trs katanya iya dia or eh masih sempet aja gue bls smsnya sambil curhat "ADUH RIS GUE TELAT BANGUN NIH" gue pikir si risa on time taunye lebih telat dr gue hahah
udah jam 08.10 gue kebawah
kata nyokap gini ; kok ga makan dulu,gpp emangnya?

gue nyaut ; engga kok mah udh biasa lagi jg ga berat kok or nya
kata bokap smbil ngemil ; knp ga blg drtd jd kan bisa papah anter sekalian papah ke kantor
gue ; ih gimana cara org papahnya aja msh males2an gitu (dalem ati) oh iya pah lupa lagian juga deket kok di billymoon naik ojek aja (sok manis biar dapet uang jajan lebih).
nyokap ; yaudah hati2 ya jgn di porsir kan km blm makan
bokap ; (sambil ngasih uang jajan) nih uang jajan nya
gue ; iya mah(sambil ngambil uang dengan rasa senang hati) OKE MAH PAH MAKASIH YAAA HHIHIHI udah ya berangkat dulu
dan tidak lupa mencium tangan sambil mengucapkan salam c:
......
sampe di tempat or,gue ngeliat temen2 sekelas gue yg cewe lg pd diluar trs mereka blg gurunya blm dtg spontan gue teriak HAH giling gue udh cepet2 juga kalo tau td gue lama2in aja sekalian.
ga lama risa dateng trs disusul alfarizi(ketua kelasnya aja ngaret!) lalu hafiz abis itu TuBagus dtg nahhhh sifat iseng gue udh mulai keluar nih ke si hafiz trs gue blg aja eh parah lo ngaretnya! org2 udh pd selesai tuh fiz ini yg cw udh mau plg! hafiz kaget tp dia blg IYA? AH BOONG AH trs gue ketawa2 deh. ohya trs ada kucing lewat depan gue trs duduk sebelah gue nah tu kucing jd korban kegilaan gue jg. gue MEONG2in eh disaut jg sm tu kucing dengan lucunya smbil blg EONGG, pokoknya itu kucing gue godain trs arum widi dian sm sofia udh ketawa2 aja tuh gara2 kelakuan gue trs kt WIDI IH CALISTA iseng amatdeh trs gue jwb IYANIH WID KELAMAAN JOMBLO JD GINIDEH trs kata WIDI smbil ketawa2 AH BISA AJA masa kelamaan jomblo jd kyk gitu disusul ketawa anak2 yg lain parahhh! gue yakin itu kucing td blg ih salah ngambil tempat duduk makanya tu kucing jd pergi gitudeh -,-----
galama kemudian disty(dia jg jd korban keisengan gue),rifky,trs siapa gt gue luap yg dtg siapa lg nah terakhir nih yg di tunggu2, TITA dia br dtg jam 9 kurang 10! trs gue sm risa mela tesa zillah bela sepakat buat ngisengin dia kita blg WOY TA BURUAN PAK ACHAMD UDH NUNGGUIN TUH LO NGARET GA KIRA2 yeee,TITA pun mnjawab LAH LU PADE NGAPAIN DILUAR? anak2 trmsk gue nge jwb KITA UDH SELESAI TRS NUNGGUIN LO ta! buruan deh sana lo masuk! TITA blg lagi AH BOONG AH gapercaya tp mukanya HHC gitu trs dia blg lg, GUE TAKUT AH MASUK SENDIRIAN,trs disaat yg sama try sm daus keluar trs gue nyaut TUH KAN ITU TRY AJA UDH MAU PULANG TUH TA! gue langsung ngasih kode ke mrka b2 biar kompak gituu trs kata TRY, IYA TA nih gue udh keringetan! TITA masih aja antara percaya gapercaya gt tp anak2 pd kasian sm TITA yaudadeh tuh tita selesai di kerjainnya (ngisengin tita itu enak bgt lohhh) heheh. MAAF ya buat yg udh kena isengan gue termasuk mas kucing eh apa mbak kucing ya? gataudeh tuh kucing gendernye ape eheheh :p:p
-continued-


biggggg loveeeeeeee



calista.itong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar